Venna Melinda Diduga Kerap Alami Kekerasan dari Ferry Irawan

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:20 WIB
loading...
Venna Melinda Diduga...
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Artis tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto mengungkapkan, peristiwa dugaan KDRT tersebut terjadi pada Minggu (8/1/2023) pagi di salah satu hotel di Kediri Kota. Venna lantas melaporkan ke Polres Kediri.

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. "Kami masih melakukan pendalaman terkait laporan itu," ujar Totok, Senin (9/1/2023).

Baca juga: Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Polisi: Empat Saksi Sudah Diperiksa

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menambahkan, Venna Melinda datang ke Polda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB. Dia didampingi dua orang.

Polda Jatim menangani kasus dugaan KDRT ini setelah mendapat pelimpahan dari Polresta Kediri. "Dilimpahkan ke Polda Jatim karena pelapor tinggal di Surabaya. Jadi ditangani Polda. Barang bukti sejauh ini handuk dan juga baju yang dipakai pelapor," katanya.

Lebih jauh dia mengungkapkan, dari hasil keterangan dari pelapor, Ferry Irawan diduga menggunakan dahi untuk menekan bagian hidung istrinya secara kuat-kuat. Akibatnya, kedua rongga hidung Venna mengeluarkan darah.

Ada beberapa orang saksi dari pihak hotel yang melihat setelah Venna keluar kamar hotel. "TKP (tempat kejadian perkara) di dalam kamar. Tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel," katanya.

Terkait berapa kali dugaan kekerasan tersebut dilakukan oleh Ferry terhadap istrinya, Hendra menyatakan, dari keterangan pelapor, Ferry terbilang sering melakukan kekerasan fisik terhadap beberapa waktu belakangan. "Terlapor sering melakukan ancaman kekerasan ke korban. Secara fisik. Sering kali, menurut korban," ujarnya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)