Santri Dukung Ganjar Banten Ikut Membantu Pembangunan Ponpes Fathur Khoir

Senin, 09 Januari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Banten Ikut Membantu Pembangunan Ponpes Fathur Khoir
Relawan Santri Dukung Ganjar Banten membantu pembangunan Ponpes dan Majelis Taklim Fathur Khoir di Kampung Cipecung, Desa Curug, Kota Serang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Santri Dukung Ganjar Banten membantu pembangunan pondok pesantren dan majelis taklim di Kota Serang. Mereka membantu pembangunan Ponpes Fathur Khoir di Kampung Cipecung, Desa Curug, Kota Serang.

“Dalam kegiatan ini. Santri Dukung Ganjar menyerahkan bantuan berupa 22 sak semen kepada pihak ponpes,” kata Koordinator wilayah Santri Dukung Ganjar Banten Ahmad Yury, Senin (9/1/2023).

Pada kesempatan itu, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju di Pilpres 2024 . Mereka juga menyosialisasikan sejumlah program Ganjar selama memimpin Jawa Tengah dua periode.

Selain itu, mereka juga meminta restu dan doa agar niatan mengusung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 bisa tercapai. “Semoga niat baik kami ini bisa direstui dan terwujud pada 2024 nanti,” lanjutnya.

Pimpinan Ponpes dan Majelis Taklim Fathul Khoir, Ustaz Asep Sanuri mengucapkan terima kasih atas perhatian Santri Dukung Ganjar. Ustaz Asep mendoakan Ganjar Pranowo diberikan kemudahan dan kesehatan dalam beraktivitas. “Mudah-mudahan, hajat dari Santri Dukung Ganjar kepada Pak Ganjar Pranowo bisa terwujud,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)