Situbondo Gempar! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kondisi Kepala Terpisah

Jum'at, 06 Januari 2023 - 23:04 WIB
loading...
Situbondo Gempar! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kondisi Kepala Terpisah
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di genangan air kawasan wisata Pantai Tampora, Kabupaten Situbondo, dengan kondisi kepala terputus. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Warga di kawasan wisata Pantai Tampora, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, digemparkan dengan penemuan mayat wanita, Jumat (6/1/2023). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena kepalanya sudah terpisah.



Polisi yang tiba di lokasi penemuan mayat wanita tersebut, langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi mayat ke kamar jenazah RSUD Besuki untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi, untuk mengungkap penemuan mayat tersebut.



Saat ditemukan, mayat wanita tersebut dalam posisi terlentang di kubangan air. Kepalanya sudah tinggal menyisakan tulang, dan terpisah dari tubuhnya. Kondisi tubuh mayat tersebut, juga sudah rusak.



Mayat tanpa identitas itu, sangat sulit dikenali lagi. Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

Situbondo Gempar! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kondisi Kepala Terpisah




"Kami belum bisa memastikan mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, atau bukan. Jenazah masih diperiksa oleh tim forensik di kamar jenazah RSUD Besuki, untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya," tutur Dhedi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)