Mayat Pria di Tepi Pantai Babel, Ternyata Pencari Udang yang Hilang di Kepri

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:07 WIB
loading...
Mayat Pria di Tepi Pantai Babel, Ternyata Pencari Udang yang Hilang di Kepri
Identitas mayat pria yang ditemukan di tepi Pantai Tembelok Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berhasil diidentifikasi. Foto/iNews TV/Rizki Ramadhani
A A A
BANGKA BARAT - Misteri mayat pria yang ditemukan tergeletak di tepi Pantai Tembelok Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), akhirnya berhasil diungkap. Polisi berhasil mengidentifikasi mayat yang ditemukan pada Selasa (3/1/2023) tersebut.



Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polres Bangka Barat, diketahui jika mayat pria tersebut, adalah Johani (62) warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).



Sebelumnya, Johani dilaporkan hilang saat mencari udang di sekitar perairan Dabo Singkep, pada Selasa (27/12/2022). Diduga korban tenggelam dan terseret arus laut, hingga mayatnya ditemukan terdampar di wilayah pesisir Babel.



Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif menuturkan, telah mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan di tepi Pantai Tebelok Muntok. "Sejumlah ciri yang menempel di tubuh korban saat pertama kali ditemukan, mengenakan celana panjang warna hitam, kaos warna putih, dan mengenakan tas ransel berwarna hitam," tuturnya.

Mayat Pria di Tepi Pantai Babel, Ternyata Pencari Udang yang Hilang di Kepri


Setelah informasi adanya penemuan mayat di pesisir Kabupaten Bangka Barat beredar luas, Ogan mengatakan, ada keluarga korban menghubungi kepolisian untuk melakukan upaya konfirmasi, dan akhirnya mayat tersebut berhasil diidentifikasi.



Setelah teridentifikasi, jenazah korban akhirnya diserahkan kembali ke keluarganya, dan dimakamkan di tanah kelahirannya di wilayah Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)