Banjir di Jalan Kaligawe Semarang Surut, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:30 WIB
loading...
Banjir di Jalan Kaligawe Semarang Surut, Arus Lalu Lintas Kembali Normal
Banjir yang menggenangi kawasan jalan raya Kaligawe, Semarang berangsur-angsur surut. Semua jenis kendaraan bermotor sudah bisa lewat dan arus lalu lintas kembali normal. (Ist)
A A A
SEMARANG - Banjir yang menggenangi kawasan jalan raya Kaligawe, Semarang berangsur-angsur surut. Semua jenis kendaraan bermotor sudah bisa lewat dan arus lalu lintas kembali normal.

"Alhamdulillah bawah jembatan tol Kaligawe yang beberapa hari lalu airnya cukup tinggi, sekarang sudah surut. Jalan bisa dilewati motor lagi," kata salah seorang pengguna jalan Saiful (34) warga Genuk, Semarang, Kamis (5/1/2023).

Dia mengatakan, meski banjir sudah surut, namun ada sejumlah lubang di jalur dari arah timur menuju ke barat. Sehingga pengendara kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati saat melintasi sepanjang jalan mulai dari Genuk hingga bawah jembatan Tol Kaligawe.

"Ada beberapa titik lubang di jalan yang beberapa hari lalu tergenang banjir. Pengendara kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor harus hati-hati," ujarnya.

Baca: Mobil Ekspedisi Tabrakan di Jalan Lintas Sumatera, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara itu, jalan di sekitar kecamatan lama masih tergenang banjir. Namun genangan air tersebut tidak mempengaruhi arus lalu lintas. Sepeda motor bisa melewati genangan air tersebut.

"Motor sudah bisa lewat jalan raya Kaligawe. Semoga tidak terjadi hujan deras lagi, agar tidak banjir lagi," kata Mintoro (27) warga Sawah Besar, Kaligawe.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)