Diburu Polisi, Pelaku Penusukan Kolonel Purn Sugeng Waras Masih Bebas Berkeliaran

Sabtu, 31 Desember 2022 - 09:46 WIB
loading...
Diburu Polisi, Pelaku Penusukan Kolonel Purn Sugeng Waras Masih Bebas Berkeliaran
Saksi kejadian, Sopyan menunjukkan lokasi penusukan brutal terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras di depan pintu gerbang Perumahan Gardenia, Cimahi, Jabar. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Pelaku penusukan brutal terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras masih bebas berkeliaran meski kejadian sudah dua hari berlalu. Pelaku terus diburu aparat Kepolisian gabungan dari Polda Jabar dan Polresta Cimahi.

Korban yang merupakan Ketua Forum Purnawirawan Perjuangan Indonesia (FPP) ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Kolonel Masturi, Citeureup, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Tempat kejadian perkara (TKP) tidak jauh dari Alun-alun Kota Cimahi.


Peristiwa berawal saat korban yang tengah mengendarai mobil tiba-tiba dihadang oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor.

Saat korban menghentikan dan keluar dari mobil tiba-tiba langsung ditusuk oleh para pelaku hingga bersimbah darah. Korban mengalami tiga luka tusuk di bagian kaki.

Sopyan, warga sekitar lokasi kejadian yang menolong korban usai penusukan menyebut kondisi lalu lintas saat itu sedang ramai. Sopyan mengaku sedang di dalam kios untuk membereskan buah-buahan yang baru saja dibelu usai berbelanja.

"Tiba-tiba korban jalan kaki di tengah jalan minta tolong, dan tahu-tahu terjatuh tak sadarkan diri," katanya, Sabtu (31/12/2022).


Karena kondisi korban yang berlumuran darah dan mengira awalnya terjadi kecelakaan, Sopyan akhirnya menggotong korban kedalam mobil untuk diantar ke rumah sakit.

Saat dibawa ke rumah sakit, korban mengalami luka tusuk dipaha kaki. Saat kejadian penusukan, korban tidak mengetahui siapa orang yang menusuknya. Namun melihat kondisi kaca mobil sebelah kanan belakang supir berlubang.



Petugas gabungan kini memburu pelaku penusukan terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras di depan pintu gerbang Perumahan Gardenia, Cimahi. Kondisi korban saat ini berangsur membaik usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)