Pertahankan Motor saat Dibegal, Wanita Muda di Jember Tewas Dibacok

Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:20 WIB
loading...
Pertahankan Motor saat Dibegal, Wanita Muda di Jember Tewas Dibacok
Wanita muda di Jember tewas dengan luka bacok di bagian lehernya. Sedangkan kendaraan korban raib dibawa pelaku.(Ist)
A A A
JEMBER - Wanita muda di Jember tewas dengan luka bacok di bagian lehernya. Sedangkan kendaraan korban raib dibawa pelaku.

Peristiwa yang menimpa korban bernama Aini Rofiko itu terjadi di jalur sepi kawasan pembuangan sampah di Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Jember. Korban yang merupakan warga Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Jember itu ditemukan oleh pengendara yang melintas dengan kondisi luka bacok di bagian lehernya.

Kemudian oleh warga, korban ditolong dengan terlebih dahulu menghubungi pihak kepolisian, hingga akhirya korban pun langsung di rujuk ke Puskesmas Kencong.

Sayangnya, saat hendak mendapat tindakan medis, korban mengembuskan napas terakhir lantaran kehabisan darah. Tangis histeris keluarga pecah saat mengetahui korban meninggal dunia.

Yayuk, bibi korban mengatakan, sebelumnya korban pamit ke keluarganya ke rumah temannya di Kencong.

"Korban berangkat selepas maghrib menggunakan sepeda motor matic. Namun hingga pukul delapan malam tidak kunjung pulang. Kami kaget ternyata korban sudah meninggal dunia usai warga," ujar Yayuk, Kamis (29/12/2022).

Baca: Kasus Narkoba di Sumsel Meningkat, Tertinggi Kedua setelah Sumut.

Sementara itu saksi, Mulyono mengaku jika dirinya bersama warga lain menolong korban saat mengetahui tergeletak di pinggir jalan dekat dengan tempat pembuangan sampah dalam kondisi luka bacok di bagian leher.

"Diduga menjadi korban pembegalan orang tak dikenal, karena ternyata sepeda motor korban tidak berada di lokasi kejadian," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)