MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan ke Posko Pengungsian Korban Gempa Cianjur

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:45 WIB
loading...
MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan ke Posko Pengungsian Korban Gempa Cianjur
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban gempa Cianjur. Pascatanggap gempa Cianjur masih banyak korban yang bertahan di posko pengungsian. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada para pengungsi terdampak gempa Cianjur, Rabu (28/12/2022). Pasalnya, pascatanggap gempa Cianjur, masih banyak korban yang bertahan di posko-posko pengungsian dikarenakan belum mendapatkan sarana tempat tinggal yang memadai.

Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada posko pengungsi di dua titik, yakni di di dua lokasi pengungsian, yakni di posko pengungsian Lapangan Jagaraksa, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur dan di pengungsian Kampung Cisarua, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.



Bantuan yang diberikan MNC Peduli merupakan kebutuhan primer bagi pengungsi seperti bahan makanan, perlengkapan sanitasi dan pakaian dalam.

Selain itu, bantuan pendukung juga diserahkan kepada pengelola posko pengungsi seperti kipas angin, kompor dan wajan untuk mendukung kegiatan dapur umum.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, hingga saat ini pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terkini.

"Tentunya kami melihat, bantuan pokok masih terus diperlukan karena memang masih banyak masyarakat yang tinggal di posko pengungsian," kata Jessica.



Jessica juga menyampaikan apresiasi kepada donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui MNC Peduli.

"Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada para #PahlawanKebaikan yang telah mempercayakan bantuan kemanusiaan ini melalui MNC Peduli. Kami akan terus salurkan baik dari kebutuhan pokok maupun bantuan pendukung lainnya," ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)