Puas Setubuhi Pacar lalu Sebar Foto Bugil ke Medsos, Pria Ini Ditangkap

Senin, 26 Desember 2022 - 17:48 WIB
loading...
Puas Setubuhi Pacar lalu Sebar Foto Bugil ke Medsos, Pria Ini Ditangkap
Ini tampan pemuda yang menyebar foto bugil pacarnya usai menyetubuhinya. Dia pun ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
MUARA ENIM - Pemuda berinisial DSP (22) di Kabupaten Muara Enim , Sumsel, ditangkap polisi usai memaksa pacarnya bersetubuh dan menyebarkan foto bugilnya ke media sosial Facebook.

Kapolres Muara Enin, AKBP Andi Supriadi, melalui Kasat Reskrim, AKP Tony Saputra, mengatakan, kasus ini berawal saat pemuda berinisial DSP itu dan korban berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Keduanya juga sudah berhubungan badan layaknya suami istri.



"Saat itu korban masih berusia 17 tahun. DSP ini juga kerap memfoto korban yang sedang dalam keadaan bugil saat berhubungan badan itu," katanya, Senin (26/12/2022).

Selain itu, DSP juga sering meminta korban mengirimkan foto bugil kepadanya, hingga pada 26 November 2022, DSP memaksa korban melakukan hubungan badan di kebun karet Kecamatan Gunung Megang.



"Keesokan harinya DSP kembali meminta korban melakukan perbuatan asusila itu. Tapi ia menolak," katanya.

Tidak senang dengan penolakan itu, DSP lalu menyebarkan foto-foto bugil yang dimilikinya ke akun Facebook milik korban yang password-nya sudah diganti oleh DSP hingga akhirnya menjadi viral dan diketahui keluarga korban.



"Korban dan keluarga yang tidak terima dengan perbuatan itu pun melaporkan kasus ini ke polisi," katanya.

Menurutnya, petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya mendapati informasi keberadaan DSP dan menangkapnya di Palembang, untuk kemudian diamankan beserta sejumlah barang bukti.

"Pelaku DSP sudah kami amankan guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3219 seconds (0.1#10.140)