Idap Penyakit Saraf dan Linglung, Pria Lansia Ini Tewas Jatuh ke Sungai

Sabtu, 11 Juli 2020 - 13:20 WIB
loading...
Idap Penyakit Saraf dan Linglung, Pria Lansia Ini Tewas Jatuh ke Sungai
Sesosok mayat pria lansia ditemukan di Sungai Pondok, tepatnya di Kampung Pondok, Desa Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (11/7/2020) siang. (Foto/Inews TV/Joko Piroso)
A A A
SRAGEN - Sesosok mayat pria lansia ditemukan di Sungai Pondok, tepatnya di Kampung Pondok, Desa Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (11/7/2020) siang.

Menurut kepala desa setempat, korban mengalami sakit syaraf dan di duga jatuh ke sungai membentur batu kali.

Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan. Mayat pria yang diketahui bernama Wirojono (80) warga Dukuh Cekel Desa Blimbing, Sambirejo itu ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di sungai. (BACA JUGA: Bandar Sabu Diringkus Polisi Setelah Diajak Transaksi)

Informasi di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekira pukul 10.00 WIB. Mayat ditemukan oleh warga yang curiga sudah mendapati korban dalam kondisi mengapung di sungai.

Temuan itu langsung dilaporkan ke polsek setempat. Tim polsek bersama BPBD dan PMI Sragen langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit daerah untuk dilakukan identifikasi.

Menurut Kepala Desa Sambirejo, Sumarjo Jojon, korban memiliki riwayat penyakit linglung dan riwayat gangguan pada syaraf. Diduga kuat, korban berniat mandi namun terjatuh sehingga tewas di aliran sungai. (BACA JUGA: Miliki Sabu, Warga Semarang Ini Dibui)

Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi membenarkan kejadian itu. Menurutnya hasil olah TKP korban di duga jatuh kesungai membentur batu dan tidak ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)