Mengerikan! Pekerja Sawit Hilang, Diduga Diterkam Buaya

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:02 WIB
loading...
Mengerikan! Pekerja Sawit Hilang, Diduga Diterkam Buaya
Petugas SAR gabungan melakukan pencarian seorang pekerja di kebun sawit yang hilang, diduga akibat diterkam buaya. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
DUMAI - Serangan buaya buas, diduga telah terjadi di tepian sungai yang ada di Kampung Tengah, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau. Akibat serangan buaya buas tersbut, seorang pekerja di kebun sawit dinyatakan hilang.



Pekerja sawit yang belum diketahui identitasnya tersebut, diperkirakan berusia 26 tahun. Saat kejadian, korban tengah bekerja mengangkut tandan buah segar sawit, dan diduga hilang akibat serangan buaya buas.



Upaya pencarian korban serangan buaya buas tersebut, terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. Sayangnya, hingga kini korban belum juga ditemukan. "SAR baru menerima informasi dari warga tentang serangan buaya itu, pada pukul 10.00 WIB," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, Rabu (21/12/2022).



Menurut keterangan warga, korban mengangkut buah sawit di Sungai Senepis, pada Selasa (20/12/2022) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itulah diduga muncul buaya buas, dan langsung menerkam korban.



Warga yang mengetahui korban serang buaya, sempat berusaha melakukan pertolongan. Namun hewan predator itu membawa tubuh korban ke dalam sungai. Sempat dilakukan pencaharian malam itu juga, namun tidak ditemukan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1023 seconds (0.1#10.140)