Disambut Ribuan Warga di Makassar, Anies: Ini Negeri Para Pemberani

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:19 WIB
loading...
Disambut Ribuan Warga di Makassar, Anies: Ini Negeri Para Pemberani
Ribuan warga menyambut Anies Baswedan saat berkunjung ke Makassar, Minggu (11/12/2022). Dalam kunjungannya Anies berterima kasih atas sambutan warga Makassar. Foto: Instagram
A A A
MAKASSAR - Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan disambut ribuan warga Kota Makassar . Anies pun bersyukur bisa kembali ke Kota Daeng dengan sambutan meriah warga.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini bisa kembali ke negeri para pemberani. Orang-orang pemberani yang siap berdiri tegak untuk menegakkan keadilan bagi semuanya,” kata Anies dalam akun Instagramnya, Minggu (11/12/2022).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun tidak lupa berterimakasi atas sambutan warga dari bandara hingga pusat kota Makassar.



“Terima kasih atas sambutan hangat sejak dari bandara hingga Kota Makassar. Terasa betul semangat perubahan dari masyarakat di Makassar dan Sulawesi selatan,” ungkapnya.



Anies pun mengajak semua yang hadir untuk bersama membangun perubahan yang lebih baik ke depan. “Mari kita mulai bersama sebuah perjalanan untuk tujuan akhir kebaikan. Kebaikan untuk bangsa kita. Kebaikan untuk republik kita,” katanya disambut riuh warga yang memadati lokasi pertemuan.

Unggahan Anies di Instagram itu pun disambut ragam komentar dari para netizen, ada yang mendukung ada juga yang menyinggung soal stadion, ada pula yang mendoakan agar Anies melenggan di Pilpres 2024 mendatang.



“Selamat datang pak di Kota Daeng, Jangan lupa jalan-jalan ke stadionnya pak dih, jangan pulang sebelum dapat stadionnya. Btw, itu truk yang dipake arak2an kayak tidak asing. Kaya pernah dipake perayaan juara sama salah satu klub terbaik Indonesia,” kata @rhmtsyawal dalam akunya.

Akun @fifyatulkahfi juga memberikan doa dan dukungannya. “EWAKOOO pak Anies, Makassar dan SULSEL SIAP memenangkan pak Anies, Semoga Allah memudahkan jalan pak Anies menjadi Presiden RI di 2024, Amin yaa Allah,” ciutnya.

Kehadiran Anies Baswedan di Makassar untuk menghadiri rapat konsolidasi dengan jajaran Partai Nasdem dan relawannya di Sulsel. Selain itu juga melakukan sejumlah kunjungan ke daerah-daerah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)