TGB Harap 390 Wisudawan IAIH Hamzanwadi Bangun Negeri dengan Kecintaan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Dikatakan, keberadaan IAIH Hamzanwadi merupakan hasil ikhtiar seluruh pihak, baik civitas akademika IAIH Hamzanwadi, maupun pemerintah daerah, institusi TNI/Polri, dan lainnya. Termasuk dukungan yang tidak putus baik dari mitra IAIH seperti Peradi, LBH, Inovasi NTB dan dukungan dari seluruh lembaga pendidikan di NTB.



IAIH Hamzanwadi, kata Ketua Harian DPP Partai Perindo, itu terus berupaya maksimal meningkatkan kualitas.IAIH Hamzanwadi berupaya memenuhi persyaratan formal prosedural di dalam pendidikan tinggi di Indonesia. Termasuk berjuang secara subtantif menunaikan tiga dharma perguruan tinggi.

"Semua itu tidak dapat tercapai tanpa dukungan, kerja sama, kolaborasi semua pihak. Selain juga ridho Allah SWT," tegas TGB.

Pihaknya berharap semua pihak tetap menjalin kerja sama dan kolaborasi untuk kebaikan bersama. Untuk memberikan kemanfaatan bagi ummat dan tanah air.

Prosesi wisuda ke-32 IAIH Hamzanwadi Pancor berlangsung hikmat. Turut hadir Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Rais Aam Diniyyah Islamiyah TGH Yusuf Makmun, Ketua Yayasan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain, H. Muhammad Jamaluddin, dan perwakilan Kopertais Wilayah IV Prof Dr Zaki Azhar, serta seluruh undangan baik dari Pemerintah Provinsi NTB, Pemkab Lombok Timur, TNI/Polri dan lainnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)