TGB Harap 390 Wisudawan IAIH Hamzanwadi Bangun Negeri dengan Kecintaan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 16:58 WIB
loading...
TGB Harap 390 Wisudawan IAIH Hamzanwadi Bangun Negeri dengan Kecintaan
TGB harap 390 wisudawan IAIH Hamzanwadi bangun negeri dengan kecintaan. Foto: Edy/SINDOnews
A A A
LOMBOK TIMUR - Rektor Institute Agama Islam (IAIH) Hamzanwadi, TGB Muhammad Zainul Majdi mewisuda 390 wisudawan/wisudawati. Rapat senat terbuka berlangsung di Kampus IAIH Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Pancor, Selong, Lombok Timur.

Dalam sambutannya, TGB Muhammad Zainul Majdi berharap, seluruh wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi membangun negeri dengan penuh kecintaan.

TGB mengatakan, seluruh wisudawan IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung NWDI ke depan. Artinya, kiprah, pengabdian, dan karya seluruh wisudawan di tengah masyarakat merepresentasikan wajah NWDI.



"Seluruh wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung perjuangan NWDI ke depan," kata TGB Muhammad Zainul Majdi, di Lombok Timur, Sabtu (10/12/2022).

TGB yang juga Ketua Umum NWDI menegaskan, banyak kebaikan-kebaikan yang dititipkan kepada para wisudawan. Tidak saja mengamalkan ilmu yang telah diperolehnya, namun juga ikut serta membangun peradaban manusia ke arah yang lebih baik.

Artinya, terus mengembangkan diri dan ikut menjalankan tugas sesuai amanah diwariskan Maulana Almagfurullah TGB Muhammad Zainuddin Abdul Majid, selaku pendiri NWDI.



Sebagai Rektor IAIH, TGB menyatakan, bahwa wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi sebagai sebaik-baiknya duta IAIH di tengah masyarakat.

"Dari karya, kerja, penghikmatan, dan pengabdian para wisudawan dan wisudawati itulah IAIH membangun persepsi dari penilaian masyarakat terhadap kiprah lulusannya," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)