Tim Ahli Wantimpres Henry Indraguna Kunjungi Warga Penderita Kanker

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:53 WIB
loading...
Tim Ahli Wantimpres Henry Indraguna Kunjungi Warga Penderita Kanker
Tim ahli Wantimpres Henry Indraguna kunjungi warga penderita kanker. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Pengacara kondang Henry Indraguna mendatangi lingkungan Karang Joho, RT 8/3, Kelurahan Karang Joho, Kecamatan Karangdowo, Jawa Tengah. Henry datang bersama rombongan.

Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-undangan Wantimpres, ini datang mengunjungi salah satu warga setempat bernama Tri Puji Rahayu, wanita penderita kanker payudara stadium empat.

Henry bersama istri Fangky dan Tim Henry Indraguna Center (HIC), memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Tri Puji Rahayu. Tak lupa, Henry memberikan semangat agar Tri Puji Rahayu tabah menghadapi penyakitnya tersebut.



"Saya yakin dengan semangat dan ketabahan, penyakit ibu Tri Puji Rahayu dapat sembuh. Harus semangat, pikiran yang positif adalah salah satu obat,” ujar Henry, melalui pesan tertulis, Sabtu (10/12/2022).

Henry yang juga anggota Dewan Pakar Partai Golkar berharap, banyak pihak yang terketuk hatinya untuk membantu pengobatan Tri Puji Rahayu. Bantuan tersebut bisa dilakukan dengan mentransfer melalui rekening bank milik Tri Puji Rahayu.

"Melihat kondisi wanita tersebut, saya merasa iba dan terharu, serta ikut membangkitkan semangat untuk berusaha sembuh dan bertahan hidup," paparnya.



Tanpa canggung Henry bersilaturahmi dengan keluarga Tri Puji Rahayu. Di tempat tersebut, Henry juga melakukan dialog menyerap aspirasi bersama warga masyarakat setempat.

Henry yang akan maju di 2024 menjadi anggota DPR RI bersama Yayasan HIC sangat konsen dengan persoalan seperti ini, sebelumnya kami juga ikut membantu warga Klaten yang memerlukan kaki palsu.

"Kunjungan ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap penderitaan yang dialami oleh warga yang berada di Dapil V Jawa Tengah meliputi Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4867 seconds (0.1#10.140)