Garang saat Serang SMK 3 Semarang, 4 Pelajar SMK 10 Menangis Ditangkap Polisi

Jum'at, 09 Desember 2022 - 22:29 WIB
loading...
Garang saat Serang SMK 3 Semarang, 4 Pelajar SMK 10 Menangis Ditangkap Polisi
Rekaman CCTV di SMK Negeri 3 Semarang, merekam saat puluhan pelajar SMK Negeri 10 Semarang, melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam. Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Empat pelajar SMK Negeri 10 Semarang, tak dapat berkutik saat ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Semarang. Di balik penutup kepala, keempat pelajar yang begitu garang terlibat tawuran dan penyerangan SMK Negeri 3 Semarang, nampak menangis.

Baca juga: Terlibat Tawuran di Jalur Pantura, Pelajar Cirebon Digunduli

Penyerangan menggunakan senjata tajam tersebut, terjadi di depan SMK Negeri 3 Semarang, Jalan Atmodirono, Kota Semarang, pada Kamis (8/12/2022) siang. Penyerangan dan tawuran pelajar ini terekam CCTV yang terpasang di SMK Negeri 3 Semarang.



Menggunakan rekaman CCTV tersebut, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi dan menangkap para pelaku tawuran dan penyerangan menggunakan senjata tajam. Penyerangan bersenjata tajam ini, diduga dipicu oleh dendam lama.

Baca juga: Istri Kerja di Dunia Malam, Suami Marah dan Lakukan Pembunuhan Sadis

Dalam rekaman CCTV, terlihat puluhan pelajar SMK Negeri 10 Semarang, datang beramai-ramai menggunakan sepeda motor. Mereka dengan beringas langsung menyerang para pelajar SMK Negeri 3 Semarang, menggunakan senjata tajam.

Para pelaku penyerangan dan tawuran tersebut, dengan beringas mengayunkan berbagai jenis senjata tajam yang mereka bawa. Bahkan, mereka langsung memburu para pelajar SMK Negeri 3 Semarang, hingga ke halaman sekolah.

Garang saat Serang SMK 3 Semarang, 4 Pelajar SMK 10 Menangis Ditangkap Polisi


Para pelajar perempuan juga tampak panik berlarian menyelamatkan diri, saat tawuran dan penyerangan terjadi di depan sekolah mereka. Satu pelajar SMK Negeri 3 Semarang terluka, dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sabetan senjata tajam.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4136 seconds (10.101#12.26)