Rindu Touring, Penggila Motor di Malang Ini Kembali Mengaspal

Jum'at, 10 Juli 2020 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Sam Ambon yang menunggangi motor custom bergaya scrumble dengan mesin Thunder 250 CC ini kemudian melanjutkan perjalanan ke jalur Sengkaling, Jetis dan diakhiri ke tempat wisata Bedengan. Di tempat ini, Sam Ambon mendirikan tenda dan menggelar camp selama semalam. “Bedengan sekarang ramai, setahun lalu saya ke sana belum banyak penjual, kunjungan sekarang banyak sekali,” paparnya.

Obyek wisata Bedengan ini bisanya menjadi salah satu favorit anak motor untuk berakhir pekan atau menggelar kegiatan yang terkait komunitasnya, seperti family camp. Pemandangan hutan pinus dan alam yang masih asri sangat cocok dijadikan tujuan plesiran untuk mempererat persaudaraan dan menyegarkan pikiran.

“Bedengan cocok untuk family camp karena tempatnya luas. Sekarang sudah ada camping ground, sudah dibagi-bagi sektor A, B, C, pokoknya luas,” ungkapnya. Total perjalanan solo touring oleh Bold Riders Malang ini sekitar 7 jam dengan jarak tempuh pulang pergi sekitar 100-an kilometer mengitari Malang.

Koordinator Bold Riders Malang Wilson Sanada mengapresiasi solo touring bikers dari JBI Kadit Itreng yang sudah lama tidak mengaspal setelah pandemi selama hampir empat bulan terakhir ini.

"Touring adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari seorang riders, khususnya Bold Riders. Yang terpenting selama berkendara tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga keselamatan dalam berkendara serta saling memberikan support antar teman riders ketika berada di jalan," katanya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)