Terharu Dapat Bantuan Kemenparekraf dan MNC Peduli, Warga: Ini Sangat Berharga Sekali

Kamis, 08 Desember 2022 - 23:06 WIB
loading...
Terharu Dapat Bantuan Kemenparekraf dan MNC Peduli, Warga: Ini Sangat Berharga Sekali
Warga terdampak gempa di Kampung Sarampad, Sarampad, Cugenang, Cianjur terharu dan bersyukur mendapat bantuan dari Kemenparekraf dan MNC Peduli. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Warga terdampak gempa Cianjur di Kampung Sarampad RT 02/03, Sarampad, Cugenang, Cianjur terharu dan bersyukur mendapat bantuan dari Kemenparekraf dan MNC Peduli.

Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Badan Pembinaan Rohani Kristen/Katolik c.q. Panitia Natal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Tahun 2022 dan MNC Peduli yang telah menyalurkan bantuannya.

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

"Terima kasih bapak dan ibu yang sudah datang dan empati kepada kami, ini bantuan sangat berharga sekali bagi kami," kata Nanoh (56) salah seorang warga yang terdampak gempa, usai menerima bantuan, Kamis (8/12/2022)

Bantuan yang diberikan, berupa beras, pakaian layak pakai, obat obatan dan lainnya.

"Ini sangat berharga sekali, mudah mudahan MNC Peduli dan Kemenparekraf sukses terus dan makin jaya," ucapnya.



Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, bahwa MNC Group melalui MNC Peduli selalu siap untuk menyalurkan bantuan kepada korban di Cianjur.

Baca juga: MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

"Sebagaimana sudah diarahkan oleh Executive Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo. Untuk kegiatan bencana alam, MNC Peduli siap setiap saat,” kata Syafril.

"Harapan kami saluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik dan sampai kepada yang membutuhkan, kami juga berharap bisa mengajak siapapun untuk melakukan hal yang sama karena kita lihat sangat besar sekali dampaknya sehingga kita melakukan hal ini dan banyak orang yang mengikutinya sehingga banyak orang yang terbantu," tuturnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (11.97#12.26)