Bupati Pasangkayu Resmikan Kampus STIKIP Tomakaka Tiwikrama

Kamis, 08 Desember 2022 - 15:19 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Resmikan Kampus STIKIP Tomakaka Tiwikrama
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meresmikan Kampus Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Kependidikan (STIKIP) Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu, Tomakaka, Kamis (7/12/2022).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meresmikan Kampus Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Kependidikan (STIKIP) Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu, Tomakaka, Kamis (7/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Yaumil didampingi unsur Forkopimda dan seluruh sivitas akademika STIKIP.

Bupati Yaumil dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Pasangkayu sebagai daerah otonomi yang masih tergolong baru, tentunya banyak hal yang terus perlu ditingkatkan termasuk peningkatan sumber daya manusia (SDM), yang dilaksanakan secara sistematis dan terencana.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, Kabupaten Pasangkayu terus menerus berjuang untuk meningkatkan mutu pendidikan. Saya ingin daerah ini menjadi daerah yang cerdas, unggul dan mampu bersaing dengan daerah lainnya," ucapnya.

Untuk itu dengan hadirnya STIKIP Tomakaka di Kabupaten Pasangkayu sangat disyukuri. Atas nama Pemkab Pasangkayu, kata Bupati Yaumil, pihaknya mengucapkan selamat atas peresmian gedung kampus ini. Dia berharap kampus ini dapat berkembang dan menjadi salah satu perguruan tinggi yang mampu menciptakan SDM yang berkualitas.

Menurut Yaumil, dirinya sangat menyadari di Kabupaten Pasangkayu, lembaga pendidikan masih sangat memerlukan sarana dan prasarana, maka dari itu sebagai bupati yang telah dipercaya rakyat Pasangkayu termasuk mahasiswa dan mahasiswi, nantinya akan ikut berpartisipasi dalam memajukan kampus ini.

"Atas nama Pemkab dan rakyat Pasangkayu kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tomakaka atas hadirnya STIKIP Tomakaka Tiwikrama didaerah ini," ujarnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4497 seconds (11.252#12.26)