Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti Sukses, Seniman Mural Apresiasi Wali Kota Bobby Nasution

Senin, 05 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh artis mural yang sudah mempercantik sudut kota Medan sehingga menjadi lebih enak dilihat.

"Saya apresiasi karena bisa berkolaborasi antara Pemko Medan dan anak-anak mural baik dari dalam maupun luar negeri yang sudah mempercantik 11 pilar ini sehingga lebih enak dipandang," kata Wali Kota Medan.

Menantu Presiden Joko Widodo itu juga mengucapkan terima kasih pula kepada PT. KAI yang sudah mengizinkan asetnya untuk dijadikan tempat mural.

Dikatakan Bobby Nasution, seni mural merupakan seni yang bagus, hanya saja tempatnya yang harus diperhatikan. Seperti di lokasi ini yang sudah dimural sehingga lebih cantik. Oleh Karena itu Wali Kota Medan Bobby Nasution kedepanya akan meminta izin kepada PT. KAI agar lokasi ini dapat dikembangkan menjadi pusat kuliner.

"Saya akan meminta izin agar lokasi ini dapat kita gunakan sebagai tempat kuliner, apakah dalam bentuk food court atau yang lainya sehingga tempat ini bisa kita kembangkan," kata Bobby Nasution yang hadir didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono dan Kadis Koperasi dan UKM Benny Iskandar Nasution.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)