Diduga Terjatuh dari Atap Gedung saat Mencuri, Residivis Tewas dengan Kepala Pecah

Senin, 05 Desember 2022 - 12:27 WIB
loading...
Diduga Terjatuh dari Atap Gedung saat Mencuri, Residivis Tewas dengan Kepala Pecah
Warga di kawasan gedung lama Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Sekayu, Kota Sekayu mendadak geger. Pasalnya mereka menemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga terjatuh dari atap gedung. (Ist)
A A A
MUSI BANYUASIN - Warga di kawasan gedung lama Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Sekayu, Kota Sekayu mendadak geger . Pasalnya mereka menemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga terjatuh dari atap gedung.

Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Rio Dwi Andrian mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah di gedung lama BLK tersebut diduga terjatuh dari atap gedung yang berada di samping Rusunawa Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu.

"Mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi kepala pecah itu diketahui bernama US (40), warga Jalan Merdeka Kampung 1, Kelurahan Balai Agung, Sekayu," ujar AKP Rio Dwi, Senin (5/12/2022).

Saat ditemukan, lanjut Kasat Reskrim, korban yang berambut kriting gondrong tersebut mengenakan pakaian bertuliskan Hard Rock dan celana dasar warna hitam. Dari hasil penyelidikan, diketahui jika US dengan seorang temannya hendak mencuri besi di bagian atap gedung.

"Dari lokasi kejadian ditemukan sandal US yang tertinggal di bagian atas. Selain itu, ditemukan pula beberapa besi di bagian atas gedung yang sudah terlepas," jelasnya.

Baca: Pria Mabuk Bawa Pedang Gemparkan Solo, Gibran: Saya Cari.

Dikatakan, US merupakan residivis kasus pencurian diduga teledor saat beraksi, sehingga terjatuh dan bagian kepalanya mendarat tepat di lantai.

"Dari hasil visum hanya ditemukan luka robek di bagian kepala. Diduga saat terjatuh, bagian kepala terlebih dahulu yang menghantam lantai sehingga menyebabkan meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2615 seconds (11.252#12.26)