Pria Mabuk Bawa Pedang Gemparkan Solo, Gibran: Saya Cari

Senin, 05 Desember 2022 - 10:54 WIB
loading...
Pria Mabuk Bawa Pedang Gemparkan Solo, Gibran: Saya Cari
Pria mabuk bawa pedang, meresahkan warga Kota Solo. Foto/Tangkapan Layar Akun Twitter @revelurra
A A A
SOLO - Aksi pria membawa senjata tajam berbentuk pedang, membuat gempar para pengguna jalan di Kota Solo. Aksi pria yang diduga mabuk tersebut, pertama kali diunggah oleh akun Twitter, @UNSfess.

Baca juga: Mencekam! Tawuran Pecah di Medan Belawan, Pelaku Tantang dan Serang Polisi

Dalam cuitannya, @UNSfess mengungkapkan: "-11fess hati-hati temen-temen kalau pulang malem". Dia juga mengunggah gambar tangkapan layar, berisi percakapan dalam bentuk pesan singkat yang menggambarkan kengerian saat bertemu orang pegang pedang di tengah jalan.



"Yang di JL. Kaetika Ati2 Plis All, Kejadian di depan mataku sama Ocha. Orang pegang pedang panjang atau pisau panjang banget. Bnr2 diliatin pisaunya. Jangan keluar dulu ya. Jangan cari makan di luar," demikian bunyi pesan singkat dalam tangkapan layar yang diunggah @UNSfess.

Baca juga: Dalam 6 Jam, Gunung Semeru Alami 29 Kali Letusan dan Sekali Guguran Awan Panas

Cuitan akun @UNSfess ini, langsung ditanggapi akun @revelurra, dengan mengunggah video singkat dan keterangan "nih video lengkapnya". Video yang diunggah, menunjukkan seorang pria mengamuk di jalan, membawa pedang, dan memarkir motor di tengah jalan.

Dalam video itu terlihat pria berbadan tambun, mengenakan kaos warna merah dipadu celana pendek cokelat, serta rambutnya sebagian disemir pirang. Dia terlihat marah dan menantang para pengguna jalan sambil berjalan sempoyongan.

Telihat juga seorang pria mencoba meredam amarah pria berkaos merah tersebut, namun dilawan. Pria berkaos merah itu, memarkir motornya di tengah jalan, sehingga membuat mobil pikap terhenti. Pengguna motor yang mengetahui ada pria bersenjata, nampak panik mencoba menghindar.

Baca juga: Bawa Sajam, EDP Tak Berkutik Ditangkap Anggota Tekab 308 Presisi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3112 seconds (11.97#12.26)