Mencekam! Tawuran Pecah di Medan Belawan, Pelaku Tantang dan Serang Polisi

Senin, 05 Desember 2022 - 05:56 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Pecah di Medan Belawan, Pelaku Tantang dan Serang Polisi
Aksi tawuran antar pemuda pecah di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tawuran kembali pecah di wilayah Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (4/12/2022) tengah malam. Aksi tawuran ini mengakibatkan situasi mencekam, karena para pelaku tawuran membawa senjata tajam.

Baca juga: Bawa Sajam, EDP Tak Berkutik Ditangkap Anggota Tekab 308 Presisi

Bahkan, kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran ini, juga dengan berani menantang serta menyerang polisi yang berupaya menghentikan aksi tawuran. Mereka melemparkan batu dan botol ke arah polisi yang berjaga.



Aksi tawuran tersebut, pecah di Jalan Belanak, Kelurahan Belawan Bahagia, dan di Jalan Sebelas, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Para pelaku tawuran sempat menyerang Kantor Camat Medan Belawan.

Baca juga: Kisah Kemegahan Istana Kerajaan Mataram Dikelilingi Danau Buatan yang Tak Kalah dari Kastil Eropa

Dalam satu bulan terakhir, aksi tawuran antar remaja tersebut, nyaris terjadi setiap malam. Ironisnya, tawuran dipicu masalah sepele, mulai dari saling ejek hingga dendam lama yang tak kunjung usai.

Baca juga: Awan Panas Gunung Semeru Terjang Lumajang, Jembatan dan Rumah Warga Tertimbun Material Vulkanik

Masyarakat yang rumahnya rusak akibat tawuran tersebut, berharap petugas kepolisian dan pihak pemerintah setempat bertindak tegas, dengan menangkap dan menjebloskan pelaku tawuran ke penjara. Hal ini bertujuan memberikan efek jera, dan aksi tawuran tidak terulang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2247 seconds (11.210#12.26)