Mencekam! Tawuran Pecah di Medan Belawan, Pelaku Tantang dan Serang Polisi

Senin, 05 Desember 2022 - 05:56 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Pecah di Medan Belawan, Pelaku Tantang dan Serang Polisi
Aksi tawuran antar pemuda pecah di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tawuran kembali pecah di wilayah Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (4/12/2022) tengah malam. Aksi tawuran ini mengakibatkan situasi mencekam, karena para pelaku tawuran membawa senjata tajam.



Bahkan, kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran ini, juga dengan berani menantang serta menyerang polisi yang berupaya menghentikan aksi tawuran. Mereka melemparkan batu dan botol ke arah polisi yang berjaga.



Aksi tawuran tersebut, pecah di Jalan Belanak, Kelurahan Belawan Bahagia, dan di Jalan Sebelas, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Para pelaku tawuran sempat menyerang Kantor Camat Medan Belawan.



Dalam satu bulan terakhir, aksi tawuran antar remaja tersebut, nyaris terjadi setiap malam. Ironisnya, tawuran dipicu masalah sepele, mulai dari saling ejek hingga dendam lama yang tak kunjung usai.



Masyarakat yang rumahnya rusak akibat tawuran tersebut, berharap petugas kepolisian dan pihak pemerintah setempat bertindak tegas, dengan menangkap dan menjebloskan pelaku tawuran ke penjara. Hal ini bertujuan memberikan efek jera, dan aksi tawuran tidak terulang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8043 seconds (0.1#10.140)