Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata

Senin, 05 Desember 2022 - 02:14 WIB
loading...
A A A
"Ada 13 yang ada di hotel, yang tidak luka-luka. Besok akan dijemput Dishub (Kota Semarang). Hari ini yang enam orang sudah dibawa ke RSWN (Rumah Sakit Wongso Negoro/RSUD Kota Semarang)," lanjutnya.

Dia juga menyebut PT. Jasa Raharja sudah langsung memberikan santunan kepada ahli waris pasutri Kabul dan Sumiyati. Sebab, sudah ada nomor rekeningnya. Sisanya, besok akan diurus santunannya oleh Jasa Raharja.

Koordinator ambulans jenazah itu, Rudik, memberikan surat keterangan kematian para korban kecelakaan maut kepada Mbak Ita. Setelah diterima Mbak Ita, jenazah diserahkan ke Soleh perwakilan keluarga korban.



"Saya mewakili RW 2 dan RW 1 sekaligus sohibul musibah mohon doa semoga para almarhum dan almarhumah diberi karunia husnul khotimah. Keluarga diberikan ketabahan atas ujian ini," ucap Soleh.

Pantuan di lokasi, setelah prosesi itu para jenazah dibawa ke Jalan Gedong Songo Raya tak jauh dari Kantor Kelurahan Manyaran. Rombongan mengiringi. Di lokasi, perwakilan keluarga korban kecelakaan maut dipersilakan melihat jenazah sebelum kemudian disalatkan dan dimakamkan.

Lima jenazah korban kecelakaan maut ini, langsung dimakamkan. Sedang satu jenazah lain, atas nama Sukini rencananya akan dimakamkan Senin (5/12/2022), karena masih menunggu keluarganya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)