Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata

Senin, 05 Desember 2022 - 02:14 WIB
loading...
Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata
Enam jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Kabupaten Magetan, tiba di Kantor Kelurahan Manyaran, Kota Semarang, Minggu (4/12/2022) malam. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Tangis haru menghiasi kedatangan enam jenazah korban kecelakaan maut bus pariwisata, yang terjadi di Kabupaten Magetan, Jatim, pada Minggu (4/12/2022). Jenazah para korban dipulangkan ke rumah duka di Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng.



Rombongan jenazah yang diangkut menggunakan mobil ambulans tersebut, tiba di Kantor Kelurahan Manyaran, pada pukul 22.54 WIB, Minggu (4/12/2022). Rombongan ambulans pengangkut jenazah kecelakanaan maut tersebut, dikawal ketat Dinas Perhubungan, dan Satlantas Polres Magetan.



Enam jenazah warga Kelurahan Manyaran, yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut, adalah pasutri Sutarjo (56) dan Witri Suci Raharti(46), pasutri Kabul (62) dan Sumiyati (56), kemudian dua lainnya jenazah Sukini (64) warga RT 5 RW 2; dan Wachid (58) warga RT 11 RW 1.



Perwakilan Pemkab Magetan, Beni mengemukakan, dirinya mewakili Bupati Magetan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. "Kami serahkan korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia, dan yang luka ringan. Yang luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Magetan," kata Beni.

Plt. Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Magetan, dan jajarannya atas bantuan yang telah diberikan. "Kami sangat terharu, tadi Bapak Bupati Magetan, langsung berkomunikasi dengan kami, juga Bapak Kapolres, Dandim, dan Bapak Kajari, tadi lengkap Forkompimda (Magetan)," katanya.

Pejabat yang akrab disapa Mbak Ita itu menambahkan, warganya yang jadi korban kecelakaan maut tersebut, sangat diperhatikan Pemkab Magetan. Anak-anak yang orangtuanya sedang dirawat ditempatkan di hotel di Magetan, difasilitasi Pemkab Magetan.

Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)