Bupati Hamim Pou Menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI

Minggu, 04 Desember 2022 - 22:18 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI
Bupati Bone Bolango Hamim Pou mendapat tanda kehormatan atas komitmen tingginya terhadap profesionalitas guru dan kesejahteraan guru. Tanda kehormatan itu berbentuk medali berwarna emas.
A A A
BONE BOLANGO - Tanda kehormatan tergantung di dada kiri Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Tanda kehormatan itu berbentuk medali berwarna emas yang diberikan sebagai tanda penghargaan atas komitmen tingginya terhadap profesionalitas guru dan kesejahteraan guru.

Bupati Hamim Pou bersama 13 penerima penghargaan tertinggi dari PB PGRI hadir dan menerima anugerah Dwija Praja Nugraha Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 yang juga dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di Semarang Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022).

Diketahui penghargaan yang dianugerahkan PB PGRI kepada kepala daerah seperti gubernur, bupati dan wali kota yang memiliki perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru dan PGRI.

Prestasi luar biasa ini dipersembahkan Bupati Hamim untuk ibundanya tercinta yang sudah almarhumah. Seorang guru sekolah dasar yang mengabdi tanpa pamrih.“Saya dedikasikan untuk ibu saya tercinta. Guru terbaik, samudera keteladanan, kesabaran, kasih sayang dan kerja keras. TERIMA KASIH Ibu,”tulis Bupati diakun sosial medianya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2361 seconds (10.101#12.26)