Ditodong 4 Begal, Pria Ini Tak Berdaya Serahkan Motor saat Jemput Pacar

Minggu, 04 Desember 2022 - 18:25 WIB
loading...
Ditodong 4 Begal, Pria Ini Tak Berdaya Serahkan Motor saat Jemput Pacar
Ditodong 4 begal, pria di Lubuklinggau tak berdaya dan serahkan motor saat menjemput sang pacar. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Catur, seorang warga Kota Lubuklinggau , Sumatera Selatan tak berdaya saat ditodong senjata tajam kawanan begal . Dia pun terpaksa merelakan motornya dibawa kabur para pembegal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kota Lubuklinggau pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Korban saat itu menjemput teman wanitanya (pacar) naik motor,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum, Ipda Jemmy Amin Gumayel.

Baca juga: Aksi Heroik Gadis Lubuklinggau Gagalkan Pencurian Motor

Harissandi menjelaskan, pacar korban bekerja sebagai karyawan toko 3 Second di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh. Dan saat itu tiba di lokasi untuk menjemput pacarnya, sambil menunggu di atas motor.

“Saat duduk menunggu di motor, tiba-tiba korban dirangkul dan dikalungi dengan pisau belati oleh satu pelaku. Pelaku yang mengalungi korban dengan pisau belati saat itu cirinya menggunakan baju hodie warna merah,” ungkapnya.



Selain itu, adapula seorang pelaku lagi dengan ciri-ciri memakai jaket levis warna biru. “Pelaku berusaha merampas sepeda motor milik korban. Dan melihat kejadian itu, korban menghindar dan berhasil selamat. Tapi motor korban hilang dibawa kabur oleh para pelaku,” katanya.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku diduga berjumlah 4 orang. Dalam beraksi pelaku memiliki peran masing-masing.

“Ada yang menunggu di tepi jalan menggunakan motor Honda Sonic dan Honda Vario merah. Dan semuanya saat itu kabur ke arah simpang RCA,” ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (10.101#12.26)