Sekda Pasangkayu Pimpin Rapat Persiapan Monev Program Tahun 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Sekda Pasangkayu Pimpin Rapat Persiapan Monev Program Tahun 2022
Sekretaris Daerah Rachmat memimpin Rapat Persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev), bertempat di Ruang Rapat Sekda, Jumat (2/12/2022).
A A A
PASANGKAYU - Untuk mengendalikan pelaksanaan program/kegiatan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu tahun anggaran 2022, Sekretaris Daerah Rachmat memimpin Rapat Persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev), bertempat di Ruang Rapat Sekda, Jum'at (2/12/2022).

Rapat diikuti para asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala bagian terkait dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu.

Saat membuka rapat Rachmat mengatakan, berdasarkan arahan bupati dan wakil bupati, rapat ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program prioritas daerah tahun anggaran 2022, agar dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan tujuan dan sasarannya.

Adapun sasaran monitoring dan evaluasi ini adalah pengendalian terhadap pelaksanaan program/kegiatan pembangunan di semua OPD teknis yang telah melaksanakan proyek Pisik maupun non Pisik, baik yang bersumber dari Dana Alokasi khusus (DAK) maupun dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2022.

Hasil dari monev ini diharapkan dapat mengidentifikasi dan menginventarisir permasalahan dari aspek teknis maupun administrasi serta alternatif upaya pemecahan yang akan/telah dilakukan oleh OPD teknis.

Rachmat meminta kepada seluruh Tim Monev untuk dapat bekerja dengan maksimal agar supaya hasil yang didapatkan bisa optimal. "Hasil rapat akan disampaikan kepada bupati dan wakil bupati sebagai masukan untuk program selanjutnya sebagaimana tercantum dalam visi dan misi pembangunan daerah," ucapnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)