Janda Tanpa Anak Ditemukan Tewas Telanjang dan Terikat Tali dalam Bak Plastik

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:02 WIB
loading...
Janda Tanpa Anak Ditemukan Tewas Telanjang dan Terikat Tali dalam Bak Plastik
Tragis dialami Efriza Yuniar (45) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BANYUASIN - Tragis dialami Efriza Yuniar (45), janda yang juga guru Sekolah Dasar (SD) di Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan , ditemukan tewas.

Saat ditemukan dalam kondisi telanjang serta tubuhnya terikat tali berada di dalam ember bak plastik.

Kapolres Banyuasin, AKPB Danny H Ardiantara B Sianipar membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh temannya. Saat itu, tubuh korban dalam kondisi telanjang, tangan dan kaki terikat tali plastik serta tubuh korban dimasukkan dalam ember bak plastik berukuran sekitar 60 cm. (BACA JUGA: Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan)

“Kasat Reskrim dan Kapolsek saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan proses identifikasi pencarian bukti-bukti dan interogasi saksi di sekitar rumah korban,” katanya, Kamis (9/7/2020).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Danny, korban diketahui sebagai janda tanpa anak. Petugas pun sudah menghubungi pihak keluarga korban yang berada di Palembang. Selain itu, jenazah korban juga akan dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk di autopsi atas seizing pihak keluarga.“Ada empat sanksi yang saat ini masih dimintai keterangannya,” katanya. (BACA JUGA: Tak Terima Anaknya Ditembak Oknum Polisi, Kasat Reskrim Langkat Dilaporkan ke Polda Sumut)

Selain dugaan kasus pembunuhan, kasus ini juga mengarah ketindak pemerkosaan. Namun, dirinya belum dapat menyimpulkan motif dugaan tindak pembunuhan ini.

“Kasus ini masih kita dalami agar dapat segera mengungkap pelaku serta motif yang dilakukannya,” tutupnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)