Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:20 WIB
loading...
Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan
WK warga Medan yang tengah hamil lima bulan menggerebek suaminya HJ di sebuah kamar kost elit bersama TP selingkuhannya. Foto iNews TV/Adi PH
A A A
MEDAN - WK warga Medan yang tengah hamil lima bulan menggerebek suaminya HJ di sebuah kamar kost elit bersama TP wanita idaman lainnya (WIL), Rabu (8/7/2020). Pengerebekan pasangan selingkuh di kamar kost elite di Jalan Tuasan Kecamatan Medan Tembung, Medan Sumut dibantu oleh petugas kepolisian.
Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan

Sebelumnya kekesalan WK yang tengah hamil lima bulan ini memuncak lantaran suaminya tak kunjung pulang selama empat hari.

Begitu mendapat info HJ suaminya sedang kencan, WK langsung mendatangi rumah kost di Jalan Tuasan Kecamatan Medan Tembung dibantu oleh aparat Polsek Percut Sei Tuan. (Baca:Gubernur Kaltara: Mensos Teman Diskusi, Asyik, Cerdas dan Humble)

Saat digerebek petugas langsung mendobrak pintu ternyata dalam kamar ditemukan tiga pria dan dua wanita, sepasang diantaranya HJ bersama TP. Emosi tak terbendung saat sang istri WK melihat suaminya HJ tengah bersama wanita lain langsung mengamuk dengan melabrak seorang wanita berinsial TP diduga selingkuan suaminya.

Namun TP malah menantang WK istri dari HJ pertengkaran mulutpun terjadi sang suami HJ seharusnya membela istrinya namun hanya bisa terduduk diam di dalam kamar kost. Keributan pun tak terhenti WK yang emosi melihat TP yang tidak mau disalahkan.

Selain itu setelah digeledah petugas menemukan bungkusan diduga narkoba yang direncananya akan digunakan untuk pesta. Kelimanya langsung diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan guna penyeldikan lebih lanjut.

WK yang sudah memiliki dua orang anak dari HJ ini menyebutkan perselingkuhan suaminya sudah sejak 2019 dan sudah berusaha meminta TP untuk meninggalkan suaminya namun peringatan tidak diperdulikannya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)