MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:11 WIB
loading...
MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan #PahlawanKebaikan kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Kampung Mangun, Mangun Kerta, Cugenang, Cianjur, Jumat (2/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan #PahlawanKebaikan kepada masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi. Bantuan yang diserahkan kali ini masih dalam bentuk bantuan tanggap bencana yakni kebutuhan pokok harian.

Bantuan antara lain berupa telur, popok bayi dan lansia diberikan kepada Posko Pengungsi Tim Pendidikan Tinggi yang berada di Kampung Mangun, Desa Mangun Kerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jumat (2/12/2022).



Para pengungsi terdampak gempa pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan MNC Peduli kepada para korban.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat terdampak mengucapkan terima kasih sudah datang dan peduli terhadap kami. Dan kami juga ucapkan terima kasih sudah memberikan donasi baik materi maupun dorongan untuk membangkitkan kami untuk menatap masa depan," ujar Ade Kusyadi (46) warga Kampung Mangun, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang yang terdampak gempa Cianjur.

Pemberian bantuan dari MNC Peduli tersebut diterima oleh relawan LLDIKTI3, Redi yang berada di Posko Pengungsian Desa Mangunkerta.

"Terima kasih kepada donatur khususnya MNC Peduli yang haru ini menyerahkan bantuan. Dan bantuan ini akan diserahkan kepada warga khususnya yang terkena musibah gempa bumi Cianjur," ujar Ketua Harian Redi, Simon Gultom.



Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan apresiasi kepada donatur yang telah berpartisipasi.

"Kami ucapkan terima Kasih kepada pada #PahlawanKebaikan yang telah mempercayai MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Cianjur," kata Tengku Havid.



Pihaknya mengaku, akan terus melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan terus berupaya agar bantuan terus dapat kami salurkan secara cepat dan tepat sasaran," tambahnya.

Sementara, bagi yang ingin berpartisipasi dalam membantu korban Cianjur melalui MNC Peduli dapat berdonasi ke Rekening a/n Yayasan Jalinan Kasih, MNC Bank: 100.01.00000.9751.7, BRI: 0206.01.005000.30.2, Bank Mandiri: 103.00777.0000.9, BCA: 6815.067.600 atau klik https://bit.ly/BantuKorbanGempaCianjurBersamaMNCPeduli.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)