Babi Hutan Masuk Rumah Bikin Panik Warga Tanah Datar Sumatera Barat

Selasa, 28 April 2020 - 02:06 WIB
loading...
Babi Hutan Masuk Rumah Bikin Panik Warga Tanah Datar Sumatera Barat
Dalam video amatir tampak penghuni rumah panik ketika mengetahui seekor babi hutan yang cukup besar masuk ke dalam dapur rumahnya. Foto: Agung Sulistyo/iNews TV
A A A
TANAH DATAR - Seekor babi hutan yang berukuran cukup besar tiba-tiba masuk ke rumah warga di daerah Atar, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Babi yang nyasar masuk rumah ini membuat panik penghuni rumah dan warga sekitar.

Dalam video amatir milik warga yang sempat viral, tampak penghuni rumah panik ketika mengetahui seekor babi hutan yang cukup besar masuk ke dalam dapur rumahnya. Dengan peralatan dapur seadanya, penghuni rumah dibantu warga berusaha menghalau babi hutan ini agar keluar dari dalam dapur.

Untuk menghindari serudukan babi, si penghuni rumah menghalau hingga naik ke atas meja dapur. Namun, babi hutan yang sudah berumur dewasa ini tampak kebingungan untuk keluar, hingga malah masuk ke kolong-kolong meja. Apalagi jalan masuk tertutup oleh kerumunan warga yang berkumpul di lokasi kejadian.

Sekitar satu jam kemudian babi hutan nyasar ini akhirnya bisa keluar dengan sejumlah luka-luka akibat pukulan dari warga yang panik. Akibat luka-luka yang cukup parah akhirnya babi hutan ini mati, tidak jauh dari rumah warga.

Menurut warga, babi ini sempat terlihat berkeliaran di sekitar kampung dan akhirnya nyasar masuk rumah warga.

Babi ini diduga turun dari hutan karena tersasar saat mencari makanan. Terlebih di daerah Atar masih banyak hutan dan perbukitan yang sering dijadikan lokasi berburu babi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)