Terima Bantuan dari Kartini Perindo, Korban Gempa Cianjur Ucap Syukur

Rabu, 30 November 2022 - 16:35 WIB
loading...
Terima Bantuan dari Kartini Perindo, Korban Gempa Cianjur Ucap Syukur
Kartini Perindo, mengunjungi tenda pengungsian korban gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Ujang Budiman (45) begitu bersyukur, menerima bantuan yang disalurkan Kartini Perindo. Tokoh masyarakat di Kampung Jamaras RT 2 RW 5, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur tersebut, sangat mengapresiasi kedatangan Kartini Perindo.

Baca juga: Kunjungi Tenda Pengungsi, Kartini Perindo Dengarkan Harapan Korban Gempa Cianjur

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Partai Perindo, bersama Kartini Perindo ke tempat pengungsian kami," ujar Ujang Budiman, sambil terus mengucap syukur atas bantuan yang telah diterima warganya.



Kedatangan dan penyaluran bantuan oleh Kartini Perindo, kepada pengungsi korban gempa Cianjur tersebut, menurutnya sangat berguna bagi masyarakat yang terdampak gempa Cianjur. Pasalnya, para pengungsi sangat membutuhkan bahan makan.

Baca juga: Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru

"Terima kasih, bantuan yang diberikan oleh Kartini Perindo. Bantuan ini sangat dibutuhkan para pengungsi, dan akan menjadi bekal kami hingga beberapa waktu ke depan, karena logistik di sini (pengungsian) sudah menipis," ujarnya.

Seorang pengungsi, Hani (35) mengaku sangat senang atas kedatangan dari Partai Perindo, dan Kartini Perindo. Bantuan yang disalurkan untuk para pengungsi korban gempa Cianjur, dinilainya sangat dibutuhkan para pengungsi.

Baca juga: Terlalu Erotis dan Umbar Napsu, MUI Jember Haramkan Joget Pargoy

"Kami senang dengan kedatangan Partai Perindo dan Kartini Perindo. Kami mengucapkan terima kasih, semoga kedepannya Partai perindo akan lebih baik lagi, dan sukses terus," katanya.

Berdasarkan data yang diperoleh, jumlah pengungsi di Kampung Jamaras RT 2 RW 5, Desa Sarampad, mencapai 387 jiwa. Pasca terjadi gempa, sebanyak 128 rumah warga di kampung tersebut rusak berat.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3680 seconds (11.97#12.26)