Kunjungi Tenda Pengungsi, Kartini Perindo Dengarkan Harapan Korban Gempa Cianjur

Rabu, 30 November 2022 - 16:17 WIB
loading...
Kunjungi Tenda Pengungsi, Kartini Perindo Dengarkan Harapan Korban Gempa Cianjur
Kartini Perindo, mengunjungi tenda pengungsian korban gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Demi meringankan beban para korban gempa Cianjur, Kartini Perindo mengunjungi langsung tenda-tenda pengungsian, Selasa (29/11/2022). Salah satu titik pengungsian yang dikunjungi Kartini Perindo, ada di Kampung Jamaras RT 2 RW 5, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Perindo Bantu Korban Gempa Cianjur, Yerry Tawalujan Sampaikan Duka Mendalam

Melihat secara langsung kondisi di pengungsian korban gempa Cianjur, membuat Kartini Perindo prihatin dengan kejadian yang menimpa warga Cianjur. Anggota dan pengurus Kartini Perindo, berinteraksi langsung dengan para pengungsi.



Dalam dialog tersebut, Kartini Perindo mendengarkan permintaan dan harapan para korban gempa Cianjur. Salah satunya, para pengungsi korban gempa Cianjur, sangat berharap adanya perhatian dan bantuan dari pemerintah, serta para donatur.

Baca juga: Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru

"Para pengungsi korban gempa Cianjur di Kampung Jamaras ini, cukup lama mendapat bantuan. Mereka baru di hari ke tiga mereka mendapat bantuan," kata Ketua Bidang Perempuan dan Anak Kartini Perindo, Santi Paramitha.

Selain itu, kata Santi, para pengungsi korban gempa Cianjur, juga berharap jangan sampai ada lagi tempat-tempat yang tidak tersentuh bantuan dan penanganan. Para pengungsi korban gempa Cianjur, berharap semua mendapatkan bantuan dengan merata.

Baca juga: Kantor Pinjol Ilegal Digerebek, 4 Wanita Manado Digelandang ke Polda Sulut

"Ya itu permintaan dan harapan pengungsi, harus merata bantuannya, baik dari donatur, relawan maupun pemerintah," ungkapnya. Selain mengunjungi pengungsi, Kartini Perindo memberikan bantuan sembako, selimut, makanan dan peralatan untuk bayi.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan Kartini Perindo ke dua titik, yakni di Kampung Sumursari RT 5 RW 8, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, dan di Kampung Jamaras RT 2 RW 5, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2103 seconds (11.97#12.26)