Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru

Rabu, 30 November 2022 - 11:21 WIB
loading...
Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru
Seorang janda muda dikeroyok dan dianiaya mantan suami, bersama istri baru mantan suami di Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Sumsel. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Astri (33) yang sudah berstatus janda, menjadi korban penganiayaan brutal yang dilakukan mantan suaminya sendiri, berinisial HN. Penganiayaan itu, juga dilakukan oleh istri baru HN, berinisial IN.

Baca juga: Makassar Gempar! Beredar Video Wanita Dilucuti Bajunya dan Dipukuli Secara Brutal di Ranjang Hotel

Dalam rekaman video yang beredar luas, terlihat janda muda itu dianiaya HN dan IN dengan cara dijambak, dan dicekik. Bahkan, HN dan IN juga memecah kaca rumah janda muda itu, hingga mengakibatkan janda muda tersebut trauma.



Takut peristiwa penganiayaan itu terulang kembali, Astri akhirnya melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke polisi. Janda muda ini, berharap polisi segera menangkap kedua pelaku penganiayaan.

Baca juga: Kantor Pinjol Ilegal Digerebek, 4 Wanita Manado Digelandang ke Polda Sulut

Astri kini didampingi kakak dan asiknya, karena masih sangat ketakutan atas peristiwa penganiayaan yang menimpanya. Janda muda itu, juga telah menjalani visum serta membuat laporan di Polrestabes Palembang.

Kakak korban, Henni mengatakan, kejadian penganiayaan yang menimpa adiknya tersebut, terjadi pada bulan Juni. Namun, dua pelaku penganiayaan janda muda itu, hingga kini masih bebas berkeliaran. "Adik saya trauma dan ketakutan atas penganiayaan yang dideritanya," tuturnya.

Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru


Sementara Astri mengaku, saat kejadian penganiayaan itu sedang berada di rumah sendirian. "Saat itu mantan suami saya datang bersama istri barunya ke rumah saya di Jalan Swakarsa, Kecamatan Kertapati. Keduanya hendak menjemput anak saya," ungkapnya.

Baca juga: Ringankan Beban Nelayan, Polres Bintan Bagikan Kebutuhan Pokok

Saat itu, kebetulan anak hasil pernikahan Astri dengan HN sedang keluar rumah untuk membeli kue. Melihat anak tidak ada di rumah, HN bersama istri barunya langsung marah dan menganiaya janda muda itu.

Akibat penganiayaan itu, janda muda tersebut mengalami luka di bagian lutut dan tangan. Tak berhenti di situ saja, HN juga meneror mantan istrinya, dengan merusak pagar, serta memecahkan kaca rumah.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2093 seconds (11.97#12.26)