Tagih Utang Rp100 Ribu dengan Cara Kasar, Warga Musi Banyuasin Sekarat Dibacok

Rabu, 30 November 2022 - 11:03 WIB
loading...
Tagih Utang Rp100 Ribu dengan Cara Kasar, Warga Musi Banyuasin Sekarat Dibacok
Warga Musi Banyuasin sekarat dibacok parang gara-gara menagih utang Rp100 ribu secara kasar.Foto/ilustrasi
A A A
MUBA - Menagih utang dengan cara kasar, Yohan, warga Sekayu, Musi Banyuasin sekarat dibacok berulang kali saat menagih utang kepada Alam, warga Babat Toman. Korban dibacok berulang kali mengenai kepala hingga kaki. Utang yang ditagih sebesar Rp100 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Babat Toman, Iptu Lekat Haryanto mengaku telah menangkap Alam lantaran terkait kasus penganiayaan yang menimbulkan luka berat terhadap Yohan.

"Kejadian Kamis (24/11/2022), korban Yohan mendatangi pelaku Alam karena ingin menagih utang sebesar Rp100.000," ujar, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Bejat, Pelatih Ekskul SMP Paksa Siswi Lakukan Oral Seks di Pos Satpam Sekolah

Namun, karena cara korban menagih utang dengan kata-kata kasar, membuat pelaku Alam emosi dan marah. "Pelaku masuk ke dalam rumahnya mengambil parang dan langsung membacok korban sebanyak empat kali," katanya.

Pelaku membacok korban di bagian tangan sebanyak dua kali, kening sebanyak satu kali, dan kaki satu kali. "Luka korban cukup parah," kata Iptu Lekat.

Peristiwa ini dilaporkan keluarga korban ke Polsek Babat Toman dan pelaku ditangkap di Desa Karang Waru. "Pelaku sudah ditangkap dan masih dalam pemeriksaan," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9838 seconds (0.1#10.140)