Brutal! 3 Pelajar di Lahat Perkosa Siswi SMA Bergiliran di Kamar Kos

Selasa, 29 November 2022 - 18:18 WIB
loading...
Brutal! 3 Pelajar di Lahat Perkosa Siswi SMA Bergiliran di Kamar Kos
Tiga pelajar pelaku pemerkosaan siswi SMA di Lahat. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
LAHAT - Polres Lahat bersama Polsek Mulak Ulu Lahat, menangkap tiga pelajar pelaku pemerkosaan siswi SMA. Ketiga pelaku masing-masing berinisial O, A, dan G. Pemerkosaan dilakukan dengan sangat brutal.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Ketiga melakukan pemerkosaan disertai kekerasan dan pengancaman.

"Ketiga pelaku diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban di dalam kamar kos-kosan, di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat," katanya, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga: Sadis! Usai Diperkosa, Siswi SMA Dibunuh dan Dikubur di Kebun Sawit

Dalam melakukan aksi mesumnya tersebut, ketiga pelaku mengajak korban ke salah satu kos-kosan. Sesampainya di lokasi, pelaku O mengunci korban di dalam kamar kos.

"Kemudian lampu kamar dimatikan dan pelaku O menarik paksa, lalu melepaskan celana yang dikenakan korban dan tangan satunya memegang kuat kedua tangan korban," jelasnya.

Korban sempat berusaha memberontak, namun karena kalah tenaga pelaku O dengan leluasa memperkosa korban. Setelah itu, pelaku O keluar dari kamar dan langsung masuk pelaku A.

Baca: 4 Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Pejabat dan Politisi, Polda Papua Periksa 7 Saksi

"Pelaku A mengancam korban yang saat itu menangis. Pelaku mengancam akan melemparkan korban ke jurang yang berada di samping kos-kosan. Takut dengan ancaman itu, korban tak berdaya saat diperkosa pelaku A," jelasnya.

Tidak sampai di situ, setelah pelaku A selesai melampiaskan nafsunya dan keluar dari kamar, pelaku lainnya yakni G masuk ke kamar kos-kosan tersebut.

Baca: Dipaksa Minum Miras Jenis Sopi, Siswi SMA di Alor Diperkosa Pacar dan 3 Temannya

"Korban yang saat itu sudah tidak berdaya dan menangis, justru dianiaya dengan cara dipukul sebelum akhirnya pelaku G melampiaskan nafsunya," jelasnya.

Diketahui, pelaku O dan A merupakan pelajar Kelas XII dan XII salah satu SMA Negeri di Mulak Ulu. Sedang pelaku G, masih berstatus pelajar SMP, merupakan warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1933 seconds (11.252#12.26)