Jamilah Abdul Gani Perempuan asal Banten Terpilih Sebagai Presidium MN Forhati

Selasa, 29 November 2022 - 06:08 WIB
loading...
Jamilah Abdul Gani Perempuan asal Banten Terpilih Sebagai Presidium MN Forhati
Musyawarah Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Forhati) memilih lima presidium majelis nasional masa bakti 2022-2027.
A A A
SERANG - Musyawarah Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Forhati) memilih lima presidium majelis nasional masa bakti 2022-2027.

Pemilihan presidium Forhati diikuti 14 kandidat. Mereka berasal dari berbagai latar belakang mulai akademisi, pengusaha, profesional, birokrat, hingga politikus.

Lima presidium terpilih dengan suara terbanyak adalah Cut Emma Mutia Ratna Dewi memperoleh 244 suara, Wa Ode Nurhayati 195 suara, Jamilah Abdul Gani 192 suara, Anita Aryani 187 suara, dan Sri Novakandi 112 suara.

Baca juga: Wapres Bakal Resmikan Pusat Pelatihan Kerja Somatua di Mimika

Dari kelima presidium tersebut terdapat sosok Jamilah Abdul Gani, yang merupakan sosok perempuan asal Provinsi Banten.

Euis Roisatul Huriyah, Korpres MW Forhati Banten merasa bangga atas keterpilihan putri daerah asal Banten ini, dapat diyakini akan membawa kemajuan bagi Forhati kedepan, apalagi periode sebelumnya, Jamillah didaulat sebagai Bendahara Umum MN Forhati.

“Alhamdulillah calon Presidium MN Forhati asal Banten, Jamilah Abdul Gani akhirnya terpilih dengan suara terbanyak ketiga,” ujar Euis, Senin(28/11/2022).

Menurut Euis, Sosok Jamilah sudah diprediksi akan terpilih sebagai Presedium MN Forhati, mengingat rekam jejak beliau begitu bagus kiprahnya diberbagai organisasi.

Di tempat terpisah Jamillah Abdul Gani merasa sangat terhormat saat dirinya terpilih mendapatkan amanah menjadi Presidium MN Forhati.

Jamilah yang juga berprofesi sebagai Notaris yang sekaligus owner perumahan Jameela Village di Kabupaten Tangerang ini berjanji bahwa sebagai Presidium MN Forhati terpilih akan menjalankan dengan baik, dirinya ingin menjadikan Forhati sebagai wadah perempuan yang bisa berkolaborasi dan bersinergi.

“Mohon doa dan supportnya, semoga saya dalam mengemban amanah sebagai Presidium MN Forhati ini mampu menjalankannya dengan baik, mudah-mudahan Forhati bisa mengembangkan potensi yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan organisasi kedepan,” tutup Jamilah
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.55#12.26)