Brutal! Kakek Residivis Curanmor di Jambi Perkosa Remaja di Semak-semak

Senin, 28 November 2022 - 15:58 WIB
loading...
Brutal! Kakek Residivis Curanmor di Jambi Perkosa Remaja di Semak-semak
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Perbuatan bejat dilakukan seorang kakek berinisial RN (52), di Kota Jambi. Dengan menggunakan pisau cutter, RN mengancam seorang gadis remaja lalu memperkosanya dengan brutal di semak-semak.

Peristiwa bermula saat korban (19) berjalan kaki hendak pulang di kawasan Telanaipura, Kota Jambi. Pelaku yang bekerja sebagai ojek keliling, langsung memiliki niat jahat terhadap korban dan menawarkannya tumpangan.

Korban yang tidak sadar niat jahat pelaku pun mau saja diberi tumpangan gratis oleh pelaku. Sepanjang jalan, pelaku merayu korban. Tidak hanya itu, pelaku juga malah membawa korban ke kawasan Pematang Gajah.

Baca juga: Begini Hukum Menggugurkan Janin Hasil Pemerkosaan

Kasubdit IV Renakta Ditkrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, pelaku sengaja membawa korban ke kawasan Pematang Gajah, karena wilayah itu terkenal sepi dan banyak semak-semak.

"Pelaku ternyata seorang residivis curanmor. Dia menjanjikan korban naik ojek gratis dan akan dibelikan nasi bungkus. Pelaku juga sempat mengajak korban ke rumahnya," katanya, kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Selanjutnya, korban dibawa menuju lokasi kejadian. Saat itu, korban berusaha menolak. Namun dia diancam akan dibunuh oleh pelaku dengan cara disayat menggunakan pisau cutter yang dia bawa.

Baca: Tersangka Pemerkosaan dan Pembunuhan Pramugari Cantik Dibebaskan

"Setibanya di lokasi, korban langsung diperkosa disemak-semak," sambungnya.

Peristiwa ini pun kemudian dilaporkan ke polisi. Tidak butuh waktu lama, petugas langsung meringkus pelaku di rumahnya. Tanpa perlawanan, kakek residivis pelaku pemerkosaan ini langsung digelandang ke markas polisi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1762 seconds (10.55#12.26)