Bupati Hamim Pou Promo Mini Maraton di Festival Band Bone Bolango

Minggu, 27 November 2022 - 14:05 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Promo Mini Maraton di Festival Band Bone Bolango
Saat pembukaan Festival Band Bone Bolango yang digelar semalam, Bupati Hamim tampil keren dengan menggunakan kaos official Bone Bolango mini maraton dan jaket lorengnya.
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersemangat menghadapi event besar yang siap digelar di Kabupaten Bone Bolango. Saat pembukaan Festival Band Bone Bolango yang digelar semalam, Bupati Hamim tampil keren dengan menggunakan kaos official Bone Bolango mini maraton dan jaket lorengnya.

Kepada peserta dan penonton yang memadati Festival Band Bone Bolango, Jumat (25/11/2022), Bupati Hamim mengajak masyarakat mengikuti gelaran besar Bone Bolango Mini Maraton. “Tadi sudah ada laporan, lebih kurang 1.400 yang mendaftar. Ini capaian luar biasa,” tutur Bupati Hamim.

Hal ini artinya, kata Hamim, jumlah kaos yang disediakan tinggal 100 yang free. Diketahui, panitia mini Bone Bolango maraton menyediakan 1.500 kaos untuk pendaftar pertama.

“Mari ikuti, kegiatan Bone Bolango maraton ini, nanti menyesal klo tidak ikut, kaosnya keren. Saya so pakai kaos ini malam ini,” kata Bupati berkelakar.

Bupati Hamim mengingatkan, kegiatan maraton yang akan digelar Minggu pagi jangan sampai telat. “Kita starnya pagi, sekitar pukul 5.30, jangan telat ya,” ujarnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1775 seconds (11.97#12.26)