Terungkap! Mayat Wanita Tanpa Baju di Pinggir Sungai Bernama Syafitri Warga Sukaramai

Jum'at, 25 November 2022 - 07:03 WIB
loading...
Terungkap! Mayat Wanita Tanpa Baju di Pinggir Sungai Bernama Syafitri Warga Sukaramai
Suasana duka masih menyelimuti kediaman korban, Syafitri yang mayatnya ditemuka tanpa baju di pinggir sungai. Foto: iNewsTV/Said Ilham
A A A
MEDAN - Identitas mayat wanita tanpa baju yang terbungkus karung di pinggir Sungai Amplas, Medan , Selasa (22/11/2022) akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Syafitri (32) warga Kelurahan Sukaramai.

Korban merupakan warga Kelurahan Sukaramai. Dia sempat dinyatakan hilang sehari sebelumnya, saat dibawa pergi oleh seorang lelaki tua dengan mengendarai sepeda.

Mayat wanita itu sempat menggegerkan warga Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas.

Baca juga: Medan Geger! Mayat Wanita Tanpa Baju Ditemukan di Pinggir Sungai Denai

Syafitri yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut adalah warga Jalan Medan Area Selatan, Gang Akusdi, Kelurahan Sukarami Satu, Kecamatan Medan Area. Korban juga diketahui orang dalam gangguan mental (ODGJ).



Kini, korban telah dimakamkan Kamis siang (24/11/2022) setelah keluarga korban mengetahui wanita yang terbungkus dalam karung tanpa baju tersebut adalah keluarga mereka.

Suasana duka masih meliputi keluarga korban, ibu korban bernama Rumiana menceritakan dengan terbata-bata bagaimana anaknya yang ia rawat selama 32 tahun dengan kondisi mengalami gangguan mental.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, 17 Kabupaten dan Kota di Sumut Diterjang Banjir dan Longsor

Hari senin lalu adalah merupakan terakhir kalinya mereka bertemu. Menurut Rumiana wanita yang sudah lama ditinggal suami ini, pada hari Senin itu ia bersama anaknya pergi ke Yanglim Plaza Jalan Asia untuk mengambil sembako, saat di tempat karena dirinya sesak pipis, ia pun ke kamar mandi dan menitipkan anaknya pada orang tua yakni seorang pengemis yang duduk dekat mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (11.252#12.26)