Medan Geger! Mayat Wanita Tanpa Baju Ditemukan di Pinggir Sungai Denai

Selasa, 22 November 2022 - 22:08 WIB
loading...
Medan Geger! Mayat Wanita Tanpa Baju Ditemukan di Pinggir Sungai Denai
Polisi bersama warga saat mengevakuasi mayat wanita tanpa baju yang ditemukan di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, Selasa (22/11/2022). Foto: iNewsTV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Warga Jalan Kerang, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan , Sumatera Utara, Selasa siang (22/11/2022) mendadak geger. Sosok mayat wanita tanpa baju ditemukan tersangkut di tanaman bambu di pinggir aliran Sungai Denai.

Saat ditemukan, jasad wanita malang tersebut separuh badan tertutup karung goni dalam keadaan tanpa baju. Warga yang geger langsung berbondong- bondong mendatangi lokasi untuk melihat temuan jasad wanita tanpa identitas itu.

Baca juga: Mayat Perempuan di Dalam Karung Dibuang di Perkebunan Gemparkan Jepara

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari ikan di pinggir Sungai Denai, melihat sebuah karung goni besar menyangkut di pohon bambu dan saat dilihat ternyata seorang jasad wanita tanpa baju.

Warga bernama Susparindra saksi mata menyatakan, langsung melaporkan penemuannya ke pihak pemerintah setempat dan diteruskan ke Polsek Patumbak.



Warga pun menduga mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhuan karena terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Pada bagian dada jasad wanita tanpa indetintas itu ada tanda-tanda bekas luka dan di bagian kuping juga terlihat ada luka berdarah,” ujar Susparindra, warga yang menemukan pertama kali mayat wanita malang itu.

Baca juga: Memalukan! Tim yang Didukung Kalah, Ratusan Suporter di Madina Bikin Rusuh

Petugas kepolisian Sektor Patumbak yang menerima laporan langsung terun ke lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi melakukan indentifikasi korban dan lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Sementara, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini kami masih mencari indentitas korban dan keberadaan keluarga korban,” katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1558 seconds (10.101#12.26)