Terungkap! Pembunuh Mahasiswa Palembang di OKUT Pernah Direhabilitasi

Jum'at, 25 November 2022 - 04:08 WIB
loading...
Terungkap! Pembunuh Mahasiswa Palembang di OKUT Pernah Direhabilitasi
Pembunuh Haidar saat ditanyai oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono usai ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
OKU TIMUR - Polisi kembali mengungkap fakta lain dalam kasus pembunuhan mahasiswa UIGM Palembang, Febri Setiawan (20) yang ditemukan gosong. Ternyata pelaku Haidar (20) pernah direhabilitasi narkoba pada tahun 2021 lalu.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono mengungkapkan, tersangka memang pernah sempat menjalani rehab karena penyalahgunaan narkoba jenis inex.

Bahkan mobil Honda Brio milik korban hendak ia jual, yang rencananya uang penjualan untuk dipakai mabuk dan membeli narkoba jenis inex di Selapan Kabupaten OKI.

Baca juga: Mayat Mahasiswa Palembang di OKU Timur Ternyata Tewas Dibunuh, Pelaku Teman Kuliah Korban

Saat ini, polisi juga sedang melakukan pendalaman dan tes urine pada korban. “Dulu memang saya pakai Inex, pak,” kata tersangka saat ditanyai oleh Kapolres OKUT, saat menggelar konferensi pers, Kamis (24/11/2022).

Bahkan tersangka hanya tertunduk pasrah dengan kondisi satu kaki berhasil dilumpuhkan saat penangkapan.



Dijelaskan Nuryono, tersangka menghabisi nyawa korban pada Selasa malam (22/11/2022). “Tersangka bisa cepat ditangkap karena koordinasi tim kita yang cepat dan mobil korban yang dikendarai tersangka terekam CCTV,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang, Febri Setiawan (20) ditemukan tewas hangus terbakar di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (23/11/2022).

Sebelum dibakar ternyata korban sudah lebih dulu dibunuh tersangka Haidar (20) di daerah Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir pada Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Sadis! 5 Pemuda Perkosa Anak Secara Bergiliran, Polisi Tangkap 1 Pelaku
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1571 seconds (11.210#12.26)