Mayat Mahasiswa Palembang di OKU Timur Ternyata Tewas Dibunuh, Pelaku Teman Kuliah Korban

Kamis, 24 November 2022 - 13:34 WIB
loading...
Mayat Mahasiswa Palembang di OKU Timur Ternyata Tewas Dibunuh, Pelaku Teman Kuliah Korban
Misteri penemuan mayat mahasiswa Palembang di sebuah lahan di OKU Timur, Sumsel terungkap. (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Misteri penemuan mayat mahasiswa Palembang di sebuah lahan di OKU Timur, Sumsel terungkap. Mayat bernama Febri Setiawan (20) tersebut ternyata korban pembunuhan . Ironisnya, pelaku adalah teman kuliah korban.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal mengatakan, korban dibunuh oleh teman kuliahnya sendiri berinisal MHD (20), warga Belitang I, OKU Timur. "Yang bersangkutan sudah diamankan petugas kemarin sore," katanya, Kamis (24/11/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, MHD awalnya mengajak korban berangkat dari Palembang menuju OKU Timur menggunakan Mobil Honda Brio milik korban warna kuning dengan nomor polisi BG 1905 BR pada Senin (21/11/2022).

Namun, korban ternyata dibunuh dengan cara ditikam menggunakan senjata tajam di bagian perut, dada, dan leher bagian belakang di daerah Ogan Ilir. Mayatnya lalu dibawa ke rumah MHD di Belitang, OKU Timur.

Baca: Geger, Mahasiswa Palembang Ditemukan Tewas di OKU Timur dalam Kondisi Gosong.

Menurutnya, untuk menghilangkan jejak dan agar identitas korban sulit dikenali, MHD lalu membakar mayat korban hingga gosong di sebuah lahan kosong milik warga di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur.

"Motif pembunuhan itu, pelaku HMD ingin mengambil kendaraan milik korban," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)