Alphard Seruduk Truk Trailer di Tol Solo-Semarang, 3 Penumpang Tewas

Kamis, 24 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Alphard Seruduk Truk Trailer di Tol Solo-Semarang, 3 Penumpang Tewas
Kecelakaan maut melibatkan Toyoya Alphard dengan truk trailer terjadi di jalan tol Solo-Semarang Km 490 A, Desa Trayu, Banyudono, Boyolali, Kamis (24/11/2022). Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut melibatkan Toyoya Alphard dengan truk trailer terjadi di jalan tol Solo-Semarang Km 490 A, Kamis (24/11/2022). Lokasi kecelakaan berada di wilayah Desa Trayu, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin menjelaskan, peristiwa bermula saat mobil Alphard nomor polisi AD 374 Z yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai, warga Klaten melaju dari arah Semarang menuju Solo.

Baca juga: 3 Tewas di Tol Solo-Semarang, Polisi Kejar Mobil yang Ditabrak

Mobil Alphard diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Km 490 A, pengemudi Alphard diduga mengantuk lalu oleng ke kiri dan menabrak truk trailer yang melaju di depan.

Saat kejadian, truk trailer yang diseruduk dikemudikan oleh Gunawan, warga Semarang.

Akibat kejadian tersebut tiga penumpang minibus tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi minibus dan pengemudi truk selamat.



Kerasnya tabrakan mengakibatkan tiga penumpang minibus tewas di lokasi kejadian. Kondisi Alphard rusak parah bagian depan atas dan samping kiri.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, 3 Orang Tewas

Guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, Satlatas Polres Boyolali masih melakukan penyidikan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.55#12.26)