3 Tewas di Tol Solo-Semarang, Polisi Kejar Mobil yang Ditabrak

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:23 WIB
loading...
3 Tewas di Tol Solo-Semarang, Polisi Kejar Mobil yang Ditabrak
Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan tol Solo-Semarang km 482, Senin (10/1/2022) malam, akibatnya tiga orang tewas. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang km 482, Senin (10/1/2022) tengah malam. Akibatnya tiga orang tewas seketika. Kini, polisi masih mengejar kendaraan yang ditabrak dalam kecelakaan maut tersebut.



Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Untuk mencari penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut, sejumlah petugas Satlantas Polres Boyolali, melakukan olah TKP, pada Selasa (11/1/2022).



Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, antara kendaraan minibus bernomor polisi B 1997 ERV dengan sebuah truk tak dikenal.



"Kejadian bermula saat minibus yang dikemudikan oleh Budhiyanto Efendi warga Kota Depok, melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang, ke Solo, dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, minibus menabrak sebuah kendaraan diduga truk kontainer tak dikenal yang ada di depannya," tuturnya.



Akibat kejadian tersebut, pengemudi minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, sedang dua orang meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Satu orang lagi luka ringan. Sementara minibus rusak parah di bagian depan, saat ini sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Boyolali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)