Polrestabes Surabaya Gencarkan Vaksinasi, Siapkan 1.000 Booster Per Hari

Kamis, 24 November 2022 - 12:44 WIB
loading...
Polrestabes Surabaya Gencarkan Vaksinasi, Siapkan 1.000 Booster Per Hari
Polrestabes Surabaya menyiapkan 1.000 dosis vaksin booster setiap hari.
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya menggencarkan vaksinasi booster untuk masyarakat menyusul tingginya angka kasus COVID-19 di Indonesia. Pemberian vaksin booster dilaksanakan di lantai L2 BG Junction Mall, Jalan Kranggan, Surabaya, Rabu (23/11/2022).

Kabag Ops Polrestabes Surabaya Kompol Toni Kasmiri mengungkapkan, pihaknya menyediakan 1.000 vaksin booster setiap harinya untuk masyarakat. Dengan ketentuan minimal selang waktu enam bulan dari vaksin kedua. "Masyarakat bisa mendapat vaksin booster dengan gratis cukup membawa KTP dan menunjukkan tiket vaksinasi," katanya.

Baca juga: Pikap dan Motor Bertabrakan di Madiun, Pengendara Tewas

Dia menambahkan, vaksinasi ini dilaksanakan atas perintah Kapolda Jatim. Polrestabes Surabaya akan melaksanakan dibeberapa tempat. Setelah melaksanakan di mal, nanti akan dilaksanakan pula di Satpas Colombo, dan juga akan diselenggarakan di polsek-polsek. "Kami juga akan laksanakan vaksin secara mobiling. Ini kami lakukan agar masyarakat tetap sehat," terangnya.

Salah seorang warga Elin yang melaksanakan vaksinasi mengaku sangat terfasilitasi dengan adanya kegiatan ini. Ia tidak sulit untuk mencari informasi terkait vaksin booster. Bhabinkamtibmas langsung jemput bola dan menawarkan untuk ikut vaksin. "Saya berterima kasih, akhirnya bisa vaksin booster," tuturnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)