Pikap dan Motor Bertabrakan di Madiun, Pengendara Tewas

Kamis, 24 November 2022 - 06:29 WIB
loading...
Pikap dan Motor Bertabrakan di Madiun, Pengendara Tewas
Tabrakan maut melibatkan pikap dan sepeda motor terjadi di Jalan Serayu, Kecamatan Pandean, Kota Madiun, Rabu (23/11/2022) malam
A A A
MADIUN - Tabrakan maut melibatkan pikap dan sepeda motor terjadi di Jalan Serayu, Kecamatan Pandean, Kota Madiun, Rabu (23/11/2022) malam. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. Kondisi kedua kendaraan rusak cukup parah.

Menurut saksi mata, pikap AE 9870 KC dikemudikan Rizki Alviansyah, warga Kleurahan Banjarejo, Kecamatan Taman melaju dari arah timur. Sementara motor yang dikendarai Lukman, warga Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo berjalan dari arah sebaliknya.

Baca juga: Pohon Besar Tumbang Timpa Truk, Jalan Surabaya arah Kediri dan Nganjuk Dialihkan

"Tiba-tiba kedua kendaraan tersebut bertabrakan adu depan. Tak ada yang mengetahui secara pasti yang menjadi penyebabnya," kata Adit, warga sekitar lokasi.

Pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kendaraan rusak berat. Sedangkan pengemudi pikap hanya luka ringan. Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Dr Soedono Madiun.

Polisi dan Denpom V/1 Madiun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1234 seconds (10.177#12.26)