Mayat Perempuan di Dalam Karung Dibuang di Perkebunan Gemparkan Jepara

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 22:40 WIB
loading...
Mayat Perempuan di Dalam Karung Dibuang di Perkebunan Gemparkan Jepara
Petugas mengevakuasi mayat perempuan dalam karung pakaian laundry yang dibuang di areal perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, Jumat siang (28/10/2022). Foto/iNews TV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Penemuan mayat perempuan dalam karung pakaian laundry yang dibuang di areal perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Jepara, Jawa Tengah menggemparkan warga, Jumat siang (28/10/2022).

Mayat dalam karung tersebut diduga korban pembunuhan karena ditemukan adanya bekas kekerasan di bagian leher, kepala dan dada.

Baca juga: Temuan Mayat Dalam Karung Gemparkan Warga Lampung Barat

Sesosok mayat tanpa identitas dengan berjenis kelamin perempuan itu ditemukan kali pertama kali, Bambang Kasiran, seorang petani yang akan mencari rumput.

Saat itu saksi mencium bau tak sedap saat melintas tak jauh dari mayat ditemukan. Bambang yang menemukan mayat tersebut selanjutnya menghubungi Linmas setempat.

"Setelah karung dirobek dengan sabit terlihat kaki manusia dengan kondisi mayat yang telah membusuk. Diperkirakan korban meninggal sejak beberapa hari yang lalu," ujarnya.



Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Muhammad Fachur Rozi menyatakan, mayat perempuan dalam karung tersebut merupakan korban pembunuhan.

Baca juga: Mayat Dalam Karung Ternyata Seorang Janda Muda, Ini Profesinya

Hal itu diketahui dengan adanya bekas luka kekerasan pada leher, kepala dan dada hingga lidah menjulur keluar.

Polres Jepara mendatangkan tim Forensik Polda Jateng guna memastikan penyebab kematian korban. Polres Jepara juga terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas korban dengan ciri-ciri usia diperkirakan 35 tahun mengenakan celana panjang warna hitam serta kaus warna kuning.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2327 seconds (10.101#12.26)