alexametrics

Banyak Luka di Kepala-Wajah Vanny yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Ranjang

loading...
Banyak Luka di Kepala-Wajah Vanny yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Ranjang
Bagian Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang hanya melakukan visum luar terhadap jenazah Vanny Yulianita gadis belia berusia 18 tahun yang ditemukan tewas di Kamar Penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang. Foto iNews TV/Firdaus
A+ A-
PALEMBANG - Bagian Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang hanya melakukan visum luar terhadap jenazah Vanny Yulianita gadis belia berusia 18 tahun korban pembunuhan yang ditemukan tewas di Kamar Penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang. Hal ini dilakukan berdasarkan permintaan keluarga korban.

Dari hasil visum, pada Rabu (8/7/2020) banyak ditemukan luka akibat hantaman benda tumpul serta jeratan tali di kepala dan wajah.

Usai dilakukan visum luar jenazah Vanny Yulianita dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka dan selanjutnya akan dimakamkan. (Baca: Geger, Mayat Wanita Muda Ditemukan di Bawah Ranjang Penginapan)

Sebelumnya Vanny Yulianita (18) ditemukan tewas di kamar penginapan Macan Kumbang Residen Selasa sore 7 Juli 2020. Saat itu Vanny pamit keluar rumah izin untuk memenuhi panggilan interview Senin pagi.



Vanny pamit pergi menggunakan sepeda motor. Saat ditemukan kondisi korban terlentang di bawah ranjang dengan bagian wajah terlilit tali. Gadis ini juga mengalami banyak luka di bagian kepala dan wajah.

Dari hasil visum luar yang dilakukan Forensik Bhayangkara Palembang luka yang disebabkan benda tumpul banyak ditemukan di bagian kepala dan wajah.



Ahli Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kompol Mansuri menjelaskan, terkait adanya dugaan korban kekerasan seksual tim forensik masih mendalami dan menunggu hasil dari sampel.

Polisi masih menyelidiki identitas pelaku serta motif dari terjadinya pembunuhan. Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak